Kompas TV regional berita daerah

Pasca Diresmikan Tol Bocimi Seksi II Digratiskan Selama 2 Minggu

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI KOMPAS.TV - Pasca diresmikan Presiden Joko Widodo pada hari jumat kemarin, kini Jalan Tol Bocimi Seksi Dua, sudah dibuka secara resmi oleh petugas pada pukul 2 siang. Puluhan kendaraan dari arah Sukabumi pun ikut mengantri di gerbang tol untuk mencoba menjajal jalan tol yang baru selesai dibangun tersebut. Pembukaan awalpun dikawal langsung oleh petugas Kepolisian dan petugas jalan tol.

saat ini pengendara yang menggunakan Jalan Tol Parungkuda digratiskan hingga 2 minggu kedepan. pengendara hanya perlu mengetap kartu saja dari gerbang Tol Parungkuda, dan membayaranya mulai dari Tol Cigombong hingga Bogor Kota. Petugaspun memberikan himbauan kepada pengendara agar tetap berhati hati melewati jalan tol tersebut.

Masyarakatpun mengaku merasa terbantu dengan adanya jalan tol dari Jakarta hingga Sukabumi, karena bisa memangkas waktu tempuh yang sebelumnya memakan waktu 5 sampai 6 jam, kini hanya memakan waktu 3 jam.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x