Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Bupati Blora Malam-Malam Datangi Rumah Atlet Peraih Emas

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 15:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV - Dengan mengendarai sepeda motor kuno, Bupati Blora Arief Rohman Sabtu (5/8) malam berkunjung ke rumah atlet angkat besi nasional Siti Nafisatul Hariroh di Dukuh Dluwangan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kedatangan orang nomor satu di Blora ini disambut langsung oleh Nafis beserta kedua orang tuanya dan sejumlah atlet angkat besi lain.

Adapun kedatangan Arif Rohman ini untuk menyampaikan apresiasi kepada Nafis dan atlet lain yang telah meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Propinsi, yang diadakan tanggal 5 hingga 11 Agustus 2023. Atas prestasi tersebut Bupati telah menyiapkan bonus 50 juta rupiah bagi atlet yang meraih medali emas di ajang Porprov Jateng tahun ini.

“Pecinta olahraga terkhusus angkat besi, malam ini saya hadir ke rumah mbak Nafisa. Peraih medali yang banyak ini, jadi mbak nafisa ini untuk memperjuangkan Blora, ikut pelatnas di TKT Mulih, di Porprov. Alhamdulillah dapat emas, semoga menginspirasi anak-anak Blora. Dari angkat besi kita sudah dapat enam, dari target enam,” ucap Bupati Blora, Arief Rohman.

Sementara Siti Nafisatul Hariroh mengaku senang dan merasa diperhatikan dengan kedatangan Bupati Blora di rumahnya. Ia berjanji akan meningkatkan prestasi untuk mengukir nama Kabupaten Blora di kejuaraan lain.

“Sangat berterima kasih, karena bapak sudah ngebelain ke rumah saya. Terimakasih juga atas apresiasi, kedepannya mungkin untuk masalah kerja aja,” ucap Nafisa, atlet angkat besi. 

Setelah berlaga di Porprov Jateng, Nafis kembali lagi ke Pelatnas Jakarta untuk persiapan mengikuti kejuaran dunia angkat besi di Arab Saudi pada September mendatang.

#blora #atletangkatbesi #porprovjateng 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x