Kompas TV regional sulawesi

Prabowo Lepas Jalan Santai Anti Mager Pemprov Sulsel

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Menteri pertahanan Prabowo Subianto, melepas peserta jalan sehat anti mager Sulawesi Selatan. Kehadiran prabowo menambah semangat masyakarat Sulawesi Selatan.

Jalan santaianti mager sulsel andalan di gelar dari jalan jendral sudirman tepatnya di depan rumah jabatan gubernur sulsel. Jalan santai ini turut di hadiri menteri pertahanan, probowo subianto.

Sebelum melepaskan peserta, prabowo subianto sempat membagikan souvernir berupa topi.  Tak hanya itu, prabowo juga ikut menambahkan hadiah jalan santai berupa 35 unit sepeda motor dan 5 paket umrah, untuk warga sulawesi selatan. Prabowo pun mengapresiasi kinerja andi sudirman sulaiman selama menjadi gubernur sulsel.

Gerakan jalan sehat anti mager ini merupakan rangkaian dari peringatan, hari kemerdekaan indonesia ke 78 tahun, dan hari jadi ke 354 tahun provinsi Sulawesi Selatan. Jalan santai ini untuk mengajak masyarakat Sulawesi Selatan menerapkan gaya hidup sehat, berjalan sepuluh ribu langkah sehari, dan anti malas bergerak.

#jalansantai
#harikemerdekaanindonesia
#gayahidupsehat



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x