Kompas TV regional sulawesi

Tiba Di Kotamobagu, Jemaah haji Disambut Haru Oleh Keluarga Dan Pemerintah

Kompas.tv - 4 Agustus 2023, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- sebanyak 111 jamaah haji Kotamobagu- Sulawesi Utara tiba di kota Kotamobagu . Kedatangan jamaah haji disambut haru keluarga dan pemerintah setempat.

Dimasjid baitul makmur ini, para jamaah haji langsung melakukan salat zuhur berjamaah bersama Pemerintah Kotamobagu, serta jamaah lainnya sebelum kembali kerumah masing masing.

Perasaan senang dan bahagia terpancar dari wajah para jamaah haji usai melaksanakan rukun haji  di tanah suci, mereka bisa bertemu dan berkumpul kembali bersama anggota keluarga.

Hariyono Suparno, salah satu anggota polisi dari Polres Kotamobagu mengaku sangat bersyukur dan diberikan kemudahan sejak berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah haji hingga kembali ketanah air.

Diharapkan para jamaah haji Kotamobagu yang baru tiba melaksanakan ibadah haji menjadi haji yang mabrur dan menjadi tauladan dalam bersosialisasi di masyarakat.

Total ada sebanyak 115 jamaah haji Kotamobagu, 1 orang gagal berangkat dan akan di jadwalkan pada tahun depan sehingga yang di berangkatkan berjumlah 114 orang dan 3 orang meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, sehingga yang kembali ke kota Kotamobagu berjumlah 111 orang.

#kompastvmanado #jemaahhaji #pemkotkotamobagu

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x