Kompas TV regional berita daerah

Perempuan Ditemukan Tewas di Kos Semarang Tengah

Kompas.tv - 2 Agustus 2023, 21:09 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Korban diketahui bernama Asti Ramandani, 26 tahun, warga Kabupaten Batang. Korban ditemukan dalam kondisi terbaring di tempat tidur dan mengenakan selimut, dengan luka lebam pada bagian wajahnya.

 

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, mengatakan pertama kali korban ditemukan oleh salah seorang teman yang tinggal satu kos. Karena curiga tak terlihat dan tak ada kabar, teman-teman kos membuka paksa pintu kamar dan mendapati korban sudah tidak bernyawa.

 

Mendapati ada darah di tempat tidur korban, pemilik kos melaporkan kejadian itu ke Polsek Semarang Tengah. Dari hasil pemeriksaan luar, tim Inafis Polrestabes Semarang mendapati adanya luka lebam pada bagian wajah serta ditemukan bercak darah pada tempat tidurnya. Diduga perempuan yang diketahui bekerja di kafe tersebut menjadi korban penganiayaan hingga meninggal.

 

Atas kejadian tersebut, enam orang saksi dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa sebagai saksi. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUP Dokter Kariadi Semarang untuk dilakukan otopsi. Dan petugas hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan serta penyelidikan atas tewasnya korban dengan kondisi luka lebam.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x