Kompas TV regional jawa timur

Gagal Beraksi, Residivis Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Warga

Kompas.tv - 2 Agustus 2023, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Video amatir ini memperlihatkan seorang maling motor, yang tertangkap oleh warga kabupaten Kediri. Pelaku yang gagal menggasak satu sepeda motor, oleh warga kemudian dihajar dan diikat kedua tangannya.

Maling sepeda motor ini pun babak belur setelah menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung aparat kepolisian segera tiba di lokasi sehingga nyawa pelaku bisa diselamatkan.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kediri, Blitar hingga Tulungagung. Pelaku juga merupakan residivis kasus yang sama.

Selain pelaku, Polisi juga menangkap seorang penadah kendaraan hasil curian. Dari tangan keduanya polisi mendapati sebuah mobil, 2 kendaran bodong hasil curian, serta uang sisa hasil penjualan.

Kedua pelaku kini dijerat dengan pasal 362 dan 480 KUHP tentang pencurian dan penadah, dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

#kediri #kriminal #curanmor #pencurian #polisi #beritakediri                                                    



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.