Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Maling Motor Di Rumah Kos-Kosan Terekam Kamera CCTV

Kompas.tv - 2 Agustus 2023, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Terlihat dua pelaku pencuri sepeda motor di sebuah rumah kos kosan di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terpantau kamera CCTV. Kedua pelaku ini terlihat memantau situasi sebelum mengambil satu unit motor. Satu pelaku bersiap diluar sedangkan satu pelaku lain masuk dan mengambil satu unit motor langsung melarikan diri. Meski sempat dikejar oleh penghuni kos kosan dan terjatuh di jalan raya, pelaku berhasil kabur membawa sepeda motor.

Menurut saksi Jepri, pelaku sempat dikejar oleh pemilik motor dan sejumlah rekannya hingga ke jalan raya, namun berhasil kabur meski sempat mengalami kecelakaan. Satu pelaku lari ke bawah sedangkan satu pelaku lain ke arah atas.

Aksi pencurian sepeda motor ini sudah dilaporkan ke Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, beserta barang bukti rekaman CCTV. saat ini pelaku masih dalam pengejaran Kepolisian.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x