Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Seorang Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kompas.tv - 1 Agustus 2023, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Diduga menjadi korban pembunuhan, seorang perempuan muda ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Karangsari Tiga, Kota Semarang pada Selasa (1/8/2023) dini hari.

Korban diketahui bernama Asti Ramandani, 26 tahun, warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Korban ditemukan dalam kondisi terbaring di tempat tidur mengenakan selimut, dengan luka lebam pada bagian wajahnya.

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, mengatakan, pertama kali, korban ditemukan oleh salah seorang teman yang tinggal satu kos. Karena curiga tak terlihat dan tak ada kabar, teman-teman kos membuka paksa pintu kamar dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. 

Mendapati ada darah di tempat tidur korban, pemilik kos melaporkan kejadian itu ke Polsek Semarang Tengah.

“Korban atas nama Asti Ramandani, tempat lahirnya di Batang, 20 Januari 1997. Ia adalah seorang wanita, pertama kali ditemukan oleh salah satu rekan kerjanya yang menghubungi pemilik kos untuk mengecek di kamar. Setelah dicek di kamar, ternyata kondisi korban sudah di posisi tidak bernyawa,” terang Indra Romantika.

“Untuk hasil saat ini masih menunggu penyelidikan dari Polsek Semarang Tengah, kemudian dari Polrestabes Semarang. Untuk memastikan, itu nanti kita laksanakan autopsi. Hasil autopsi itu nanti akan ditunjukkan, sehingga diketahui korban tewas jam berapa, apakah ada luka-luka lebam di sekujur tubuhnya. Menurut Inafis memang ditemukan ada luka lebam, tetapi kita belum bisa pastikan, tetap kita lihat dari hasil autopsi teman-teman,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, enam orang dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa sebagai saksi. Untuk sementara, jenasah korban dibawa ke RSUP Dokter Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi. Polisi masih melakukan pemeriksaan serta penyelidikan atas tewasnya korban dengan kondisi luka lebam.

#semarang #kamarkos #lukalebam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x