Kompas TV regional berita daerah

Hasil Pertemuan Airlangga di Bali Bersama Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia.

Kompas.tv - 1 Agustus 2023, 11:45 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

BALI, KOMPASTV – Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Bali bersama Ketua DPD Partai Golkar se- Indonesia menolak Munaslub. 

Pertemuan 4 jam tersebut, juga melibatkan dewan pengurus daerah tingkat provinsi partai golkar se-Indonesia di badung, bali, minggu (30/7/2023).

Dalam pertemuan ini dihasilkan deklarasi di antaranya seluruh DPD tingkat provinsi partai Golkar se-Indonesia menolak munaslub seperti yang diusulkan sejumlah pihak.

“Kami partai golkar partai tertua di Indonesia, kami komit pada yang kami putuskan. Kami putusakan di munas, rakernas, 1 komando di bawah pak Airlangga, untuk menyelesaikan agenda,” jelas PLT Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Ahmad Doli Kurnia Tanjung

Para ketua DPD tersebut juga menegaskan mereka menolak munaslub. 

“Kalau ada yang mengatakan munaslub diusulkan 2/3, kami nyatakan 100 persen tolak munaslub, kami ingin fokus bekerja untuk memenangankan agenda poltiik partai golakr bersama pak Airlangga Hartarto, kami berharap semua pihak bisa memahami,”jelas PLT Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Ahmad Doli Kurnia Tanjung

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x