Kompas TV regional sulawesi

Dramatis! Momen Penyelamatan balita terjebak dalam mobil minibus

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 18:50 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MUNA, KOMPAS.TV - Seorang balita yang terjebak di dalam sebuah mobil minibus. Untuk menyelamatklan balita itu, polisi dan warga terpaksa memecahkan kaca mobil.

Balita bernama noval tengah dalam perhatian warga. Bukan karena kelucuannya, melainkan karena dirinya terjebak di dalam mobil yang terkunci.

Peristiwa ini terjadi di depan sebuah toko di jalan Gatot Subroto, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, kelurga nova dan warga sekitar pun panik dan berupaya menyelamatkannya.

Segala upaya coba dilakukan, namun hingga hampir setengah jam, semua belum berhasil. Al hasil warga dan polisi yang berada di lokasi berinisiatif, untuk memcahkan kaca mobil demi menyelamatkan sang anak yang mulai kepanasan.

Peristiwa ini terjadi, setelah ayah nova keluar dari mobil. Namun tiba - tiba mobil terkunci secara otomatis sementara nova masih berada di dalam.

Usai di selamatkan, balita noval, kemudian di ambil oleh keluarganya, sambil menunggu, sang ayah yang dalam perjalanan mengambil kunci cadangan di rumahnya yang berjarak dua jam perjalanan.

#balitaterjebak
#awasianakanda
#terjebakdalammobil



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.