Kompas TV regional berita daerah

59 Knalpot Bising Hasil Sitaan Operasi Patuh Dibuat Tugu

Kompas.tv - 28 Juli 2023, 13:22 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS.TV - Untuk mengingatkan kepada masyarakat, Satlantas Polresta Gorontalo Kota Gorontalo membangun tugu dari knalpot sepeda motor dan mobil.

Tugu knalpot setinggi 10 meter ini dibangun dari 59 knalpot bising sepeda motor dan mobil yang di sitaan polisi saat menggelar Operasi Patuh Otanaha 2023.

Kasat Lantas Polresta Gorontalo AKP Supomo mengungkapkan knalpot bising ini sengaja dibuat menjadi tugu sebagai peringatan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot bising yang selama ini mengganggu  ketertiban Lalulintas dan kenyamanan masyarakat.

Baca Juga: Timnas U-17 Akan Jalani Laga Uji Coba Lawan Barcelona untuk Seleksi dan Persiapan Piala Dunia U-17

Supomo menyebut selama melakukan operasi dari tanggal 10 hingga 23 Juli 2023, Satlantas Polresta Gorontalo Kota menindak 181 pelanggaran Lalulintas.

Dari ratusan pelanggaran tersebut 59 di antaranya adalah pelanggaran knalpot bising sepeda motor dan mobil.

 

#oprasi patuh

#Satlantas Polres Gorontalo Kota

#Polresta Gorontalo Kota

#tugu knalpot

#Gorontalo



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.