Kompas TV regional berita daerah

Warga Berebut Bantuan Air Bersih Di Cianjur

Kompas.tv - 27 Juli 2023, 16:44 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Berbulan bulan kesulitan mendapatkan pasokan air besih, warga Kampung Jamaras Burahol, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, mulai mendapat bantuan air bersih dari pemerintah setempat melalui Perumdam Tirta Mukti Cianjur. Warga yang biasanya mengambil air dari sungai kecil, kini mendapat pasokan air bersih sebanyak delapan ribu liter, untuk kebutuhan warga baik untuk minum maupun memasak. 

Membawa ember, jerigen, serta tempat penampungan lainnya, warga mampak antusias membawa pasokan air bersih ini untuk kebutuhan sehari-hari. Pasokan air bersih ini dirasa sangat membantu untuk stok air warga beberapa hari kedepan. Untuk sementara air bersih akan terus dipasok melalui Truk Tangki dan Terminal Penampungan Air sementara, sambil Pemerintah membangun jaringan air bersih nantinya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x