Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Korban Minta Pertanggungjawaban Sekolah

Kompas.tv - 27 Juli 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Keluarga korban tewas Pelajar SMP berinisial MAP 13 tahun, Di Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat ini keluarga meminta keadilan atas meninggal anak pertamanya saat mengikuti rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS. Korban yang ditemukan meninggal mengambang di Sungai Cileleuy saat ini sudah dimakamkan di TPU yang dekat dengan rumah duka. Keluarga meminta pertanggungjawaban pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, pasalnya korban tewas masih dalam rangkaian MPLS dan masih Berseragam lengkap.

Keluarga tidak mengetahui jika MPLS dilakukan diluar Sekolah pada Sabtu kemarin itu. Keluarga juga sudah siap jika korban dilakukan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Unit PPA satreskrim Polres Sukabumi Yang datang ke rumah duka sempat meminta keterangan untuk Proses Penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, Kepolisian Sektor Nagrak Bersama Satreskrim sudah memeriksa 4 orang lebih saksi yang dimintai keterangan. Hingga saat ini Kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut dan kini kasus tersebut telah diambil alih oleh Satreskrim Polres Sukabumi.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x