Kompas TV regional sulawesi

Hindari pengendara motor, Truk sampah tabrak rumah

Kompas.tv - 26 Juli 2023, 14:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Truk pengangkut sampah di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan menambrak rumah warga. Akibatnya, muatan sampah berserakan di halaman rumah warga.

Kejadian ini berawal ketika truk bermuatan sampah milik pemerintah kota Makassar ini, melintas di permukiman perbatasan kabupaten Maros dan kota Makassar. Truk tiba-tiba harus berhenti mendadak menghindari pengendara sepeda motor yang memutar arah. Akibatnya truk sampah ini mundur lantaran tidak dapat menanjak sehingga masuk ke dalam halaman rumah dan merusak pagar warga.

Baca Juga : Wanita Dan Seorang Anak Tewas Ditabrak Mobil Truk

Selain merusak pagar, sampah juga tumpah di halaman rumah warga. Meski sempat mengalami kendala, warga dan petugas berhasil untuk mengevakuasi truk ini. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di wilayah ini juga sempat macet.

“menghindari motor putar arah sehingga truk sampah rem mendadak. tanjakan disini dan padat kendaraan. yang rusak pagar warga, kita koordinasikan dengan pemilik rumah dan sopir, akan di bersihkan kembali. petugas kebersihan dari biringkanayya”ucap Bripka Ahmad Tandi, Bhabinkamtibmas Moncongloe Lappara.




#Truktabrakrumahwarga

#sampahberserakan

#Alatberat



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x