Kompas TV regional berita daerah

Serangan Geng Motor di Brebes: Dua Remaja Tewas, Satu Luka Parah

Kompas.tv - 26 Juli 2023, 08:50 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Inilah rekaman video amatir saat proses evakuasi korban dan sepeda motor yang ditumpanginya. Dua remaja meninggal di lokasi kejadian, yakni Zulfikar, warga Desa Tegalglagah, Kecamatan Bulakamba dan Api, warga Desa Petunjungan, Kecamatan Bulakamba, Brebes.

 

Keduanya merupakan pengendara dan pembawa di tengah, sementara pembawa di belakang bernama Tufatul Afan, remaja asal Desa Petunjungan selamat dari maut. Afan terpaksa harus menjalani perawatan di RSUD Bhakti Asih karena terkena sabetan senjata tajam.

 

Korban meninggal disebabkan mengalami luka parah setelah tubuhnya terpental dari sepeda motor yang ditumpangi. Sebelum dimakamkan oleh keluarga korban, kedua jenazah sempat dikremasi pihak rumah sakit RSUD Bhakti Asih.

 

Diketahui penyerangan oleh geng motor terjadi pada Senin dini hari di jalur Pantura Klampok, Wanasari, Brebes. Dari penyelidikan Unit Reskrim Polsek Wanasari, peristiwa maut ini berawal dari janjian dua kelompok geng motor lewat chatingan WhatsApp.

 

Kasus ini dalam penanganan kepolisian Polres Brebes. Sebagai barang bukti polisi mengamankan satu unit sepeda motor milik korban dan sebilah celurit milik anggota geng motor.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x