Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Rekaman CCTV Tewasnya Sopir Taksi Online di Semarang

Kompas.tv - 25 Juli 2023, 16:39 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Inilah rekaman CCTV yang ada di lokasi, saat kejadian tewasnya supir taksi online di Jalan Mugas Dalam, Kelurahan Mugas Sari, Kecamatan Semarang Selatan, Senin (24/7/23) dini hari.

Dari rekaman CCTV, terlihat korban keluar dari dalam mobil warna hitam, bernomor polisi H 1490 FP, dan berjalan hingga akhirnya terjatuh bersimbah darah.

Senin sore, Tim Satreskrim Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Selatan, melakukan olah TKP pembunuhan yang menimpa Fauzy Aribammar (27 tahun) warga Palebon, Kecamatan Pedurungan. Dari lokasi, petugas juga menganalisis CCTV yang mengarah tepat ditemukannya korban bersimbah darah.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, mengatakan, berdasarkan analisis rekaman CCTV, kasus pembunuhan ini bermotif pencurian dengan kekerasan. Pasalnya, seluruh barang milik korban hilang diduga dibawa kabur pelaku.

“Penemuan mayat yang diduga korban kejahatan di TKP Mugas kemarin ini, sekarang dalam penanganan aparat penyelidik di Polrestabes Semarang. Pada korban saat ini, laporan sementara yang kami dapatkan, ditemukan ada setidaknya lima sampai tujuh luka tusukan di beberapa bagian di belakang dari tubuh korban,” jelas Irwan.

“Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap karena hasil penyelidikan diduga properti kendaraan milik korban dibawa lari oleh pelaku, jadi kemungkinan kasus pencurian dan kekerasan. Korban ini seorang driver online yang kemungkinan pelakunya adalah penumpang atau pihak lain yang menggunakan atau menyewa kendaraan ini,” pungkasnya.

Polisi memastikan bahwa kasus ini segera terungkap, dan pelaku segera ditangkap kurang dari 24 jam.

#cctv #pembunuhan #driveronline



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x