Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Penemuan Mayat Terkunci di Dalam Kamar

Kompas.tv - 25 Juli 2023, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Penemuan jenazah di dalam kamar berawal ketika warga desa Getas Rejo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, curiga dengan korban yang beberapa hari tidak terlihat seperti biasanya di mana korban sendirian.

Minggu (23/7/2023) sore, salah seorang warga mengecek rumah korban, saat rumah didekati bau menyengat tercium di sekitar rumah korban. Setelah warga membuka paksa pintu kamar korban, warga terkejut korban sudah tidak bernyawa.

“Dia sudah beberapa hari tidak kelihatan, ada bau-bau menyengat itu bau apa? Saya tidak berani menjelaskan itu bau apa karena tidak tahu. Saudara saya menghubungi saya, suruh cek baunya itu dari luar atau dari dalam. Akhirnya setelah pintu dibuka, sudah meninggal di kamar,” ujar Wardi, paman korban.

Polisi yang membawa jenazah tidak menemukan luka ataupun bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Telah ditemukan seorang mayat laki-laki, dia tinggal sendirian di rumah tanpa ada keluarga yang lain, ditemukan dalam keadaan tengkurap. Kemungkinan mayat telah meninggal kurang lebih tiga hari. Dari hasil visum ditemukan tidak ada bentuk kekerasan, namun ada riwayat penyakit yang dialami korban, dibuktikan dengan adanya obat-obat yang dikonsumsi korban sendiri di dalam rumahnya,” tutur AKP Chandra, Kapolsek Grobogan.

Korban meninggal diduga karena sakit. Korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

#polsekgrobogan #desagetasrejo #grobogan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x