Kompas TV regional berita daerah

2 Angkot Ugal-Ugalan, Terguling hingga Tabrak Fortuner

Kompas.tv - 25 Juli 2023, 11:46 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Dari rekaman cctv ini tampak 2 angkutan kota ugal-ugalan dan saling mendahului dengan kecepatan tinggi.

Kedua angkot tersebut hilang kendali hingga terbalik dan menabrak 1 unit mobil fortuner yang tengah berhenti di tepi jalan kawasan Raden Intan Bandar Lampung, Lampung.

Baca Juga: Oknum Pemred Pecandu Sabu Direhabilitasi, Pakar: Sudah Benar

Akibatnya 2 angkot dan fortuner rusak parah dengan body mobil ringsek. Peristiwa yang terjadi pada minggu sore kemarin ini sempat membuat heboh dan mengundang kerumunan warga.

"Mobil fortuner ini mungkin lagi parkir," ujar Syamsul Bahri, warga.

Polisi menyebut salah satu angkutan kota yang ugal-ugalan ini tengah membawa 3 orang penumpang yang satu diantaranya mengalami luka ringan.

Selain itu salah satu sopir angkot ini juga diketahui mengemudi dalam kondisi dipengaruhi minuman keras.

"Salah satu sopir atas nama RDP ini mengonsumsi alkohol, sehingga pada saat berkendara dipengaruhi alkohol. Karena ini keterlibatan 3 kendaraan maka kita amankan sementara kendaraannya. Nanti kita lakukan penyelidikan, meminta keterangan-keterangan dan saksi sekitar," ujar Kompol Ikhwan Syukri, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung.

Kini kedua sopir angkot ugal-ugalan sudah ditahan polisi beserta mobil dikendarainya, dan untuk mempermudah proses penyelidikan satu unit mobil fortuner yang tertabrak juga diamankan sementara oleh polisi.

#angkot #ugal-ugalan #cctv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x