Kompas TV regional berita daerah

Siswa Baru Ditemukan Tewas Tenggelam Diduga Saat Ikuti MPLS

Kompas.tv - 24 Juli 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Warga Kampung Selaawi Girang, Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang bocah yang diketahui berinisial MA, 13 tahun, di dasar Sungai Cileleuy. Korban ditemukan masih menggunakan seragam pramuka dan dalam kondisi kaku. Korban diketahui merupakan seorang siswa baru sedang melakukan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah, MPLS, di SMPN 1 Ciambar. Warga pun langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan masih memintai keterangan dari panitia MPLS dan sekolah untuk mengetahui apa yang terjadi oleh korban hingga akhirnya tewas tenggelam.

Sementara menurut jujun juaeni, kepala dinas pendidikan kadisdik Kabupaten Sukabumi, kronologi kejadiannya, MPLS berakhir di hari jumat, dan di hari sabtu berdasarkan kebiasaan di sekolah tersebut ada kegiatan hiking dan makan bersama. Korban diduga memisahkan diri dari rombongan saat hiking, dan ditemukan warga di sungai. Pihaknya akan mengevaluasi agar kejadian ini tidak terulang, baik kegiatan di dalam sekolah maupun di luar sekolah. Kini kasus kematian siswa di sungai ini, masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Nagrak.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x