Kompas TV regional berita daerah

Kabid Humas Polda Gorontalo Tanggapi Pengungkapan Gudang Miras Ilegal yang Berdekatan dengan Polsek

Kompas.tv - 21 Juli 2023, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Penggeledahan minuman keras di salah satu gudang di Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo menjadi pengungkapan terbesar di Gorontalo.

Pasalnya dari hasil penggeledahan ini, polisi berhasil menyita lebih dari 2000 dus yang berisi 33.000 botol minuman keras.

Ironisnya pengungkapan gudang penyimpanan minuman keras berdekatan dengan Polsek Bongomeme.

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Desmont  Harjendro Agitson Putra mengungkapkan pihaknya akan melakukan pengecekan di Polsek hingga ke Polres terkait  tidak adanya informasi gudang penyimpanan minuman keras.

Desmon berjanji jika pengungkapan minuman keras berkaitan dengan internal Polri, pihaknya akan melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: KPK Selidiki Aliran Uang Bisnis Rafael Alun Trisambodo, 3 Saksi Diperiksa, Ini Identitasnya

Sebelumnya Polda Gorontalo mengungkap dan menggeledah gudang penyimpanan minuman keras terbesar di Gorontalo milik salah satu warga berinisial KP di Kecamatan Bongomeme,Kabupaten Gorontalo pada Selasa malam.

Pengungkapan gudang minuman keras dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol yang didampingi oleh pejabat utama Polda Gorontalo.

Dari hasil penggeledahan polisi menyita 2000 dus yang berisi 33.000 botol minuman keras berbagai jenis termasuk minuman keras jenis bir.

 

#pengrebekan

#Gudang Miras Ilegal

#Polda Gorontalo

#kapolda Gorontalo
#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x