Kompas TV regional sumatra

Jelang Pemilu Pangdam IM Pastikan Jaga Netralitas TNI

Kompas.tv - 18 Juli 2023, 15:04 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, menjamin netralitas TNI pada Pemilu mendatang serta mengingatkan jajarannya untuk tetap menjaga netralitas tersebut dan tidak terlibat dalam politik praktis, termasuk tidak menggunakan fasilitas yang di miliki TNI untuk kepentingan politik.

Sementara Pangdam menegaskan, komitmen Kodam Iskandar Muda dalam menjaga stabilitas keamanan dan politik terutama jelang tahun politik 2024. Pangdam menilai kondisi keamanan di Aceh saat ini kondusif dan siap menyongsong tahun politik 2024, apalagi tahapan tahapan Pemilu 2024 semakin dekat dengan proses kampanye dan pencoblosan pada 2024 mendatang.,

Kodam Iskandar Muda juga siap membantu pengamanan dengan personil dan peralatan yang dimiliki pada pengamanan Pemilu mendatang, serta membantu mencegah gangguan Kantibmas, masalah masalah yang menonjol serta potensi konflik yang mungkin terjadi di tahun politik ini. Masyarakat Aceh juga di harap menjaga stabilitas daearah agar pesta demokrasi nanti tidak ada gejolak yang dapat mengancam keutuhan bangsa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x