Kompas TV regional sulawesi

Ditinggal Saat Berbelanja, Balita Tewas Terlindas Truk

Kompas.tv - 17 Juli 2023, 16:44 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang balita perempuan tewas setelah terlindas mobil truk yang melintas, di jalan amd borong jambu, kota makassar, sulawesi selatan. Awalnya balita tersebut di tinggal sang kakak di atas motor, untuk masuk berbelanja di toko kelontong, namun beberapa saat kemudian motor yang diparkir di depan toko tersebut, tiba-tiba mundur, dan korban yang ada di atas motor, terjatuh tepat di ban mobil truk yang melintas.

Inilah rekaman cctv, yang viral di media sosial, yang memperlihatkan detik-detik dimana seorang balita perempuan berusia tiga tahun, berinisial a-f. Tewas usai terlindas ban mobil truk yang melintas di jalan amd borong jambu, kecamatan manggala makassar, sulawesi selatan.

Awalnya korban bersama kakak perempuannya datang dengan berboncengan sepeda motor untuk berbelanja beras. Saat tiba di depan toko, kakak korban masuk kedalam toko, sementara korban tetap berada di atas motor. Beberapa saat kemudian, motor yang terparkir di depan toko ini tiba-tiba bergerak mundur, sehingga mengakibatkan korban terjatuh di ban belakang mobil truk yang melintas yang bergerak dari arah utara ke selatan.

Meski sempat dilarikan ke puskesmas perumnas antang, namun nyawa balita tersebut tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Mayat balita tersebut kemudian di bawah kerumahnya untuk disemayamkan. Adapun sang sopir dan truknya saat ini dibawa ke unit lakalantas polrestabes makassar untuk diperiksa.


#videoviral
#lakalantas
#CCTV



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x