Kompas TV regional berita daerah

Aksi Preman Marahi Pengendara Motor Terekam Kamera

Kompas.tv - 14 Juli 2023, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah video amatir berdurasi lebih dari satu menit yang merekam saat aksi preman yang merupakan seorang residivis memarahi perempuan yang merupakan pengendara sepeda motor dengan mengacungkan senjata tajam berupa golok dan senjata api. Persitiwa tersebut menimpa korban yang diketahui bernama maharani bersama temannya saat mereka berada di Kampung Cikoleang, Desa Dangiang, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

Setelah mengetahui kejadian itu dan videonya menyebar luas, kurang Dari 2 Jam akhirnya Personel Polsek Banjarwangi Bersama Babinsa Koramil 1116 Cikajang berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti, satu buah air Soft Gun jenis Revolver, peluru, jaket yang dipakai pelaku, yang berisi dokumen-dokumen milik perusahaan serta uang ratusan ribu rupiah.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif mengatakan pelaku diduga berencana aman merampas 2 buah tas milik korban dengan cara menodongkan senjata tajam. Saat korban yang diketahui bekerja disebuah Perusahaan Jasa Keuangan bertemu dengan pelaku, tiba-tiba diberhentikan oleh pelaku dan memarahi korban serta melakukan perampasan dua buah tas miliknya. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kini mendekam di kamar tahanan Polsek Banjarwangi dan kasus ini akan dilimpahkan ke Polres Garut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x