Kompas TV regional jawa timur

Sepeda Motor Raib Dicuri Saat Parkir di Halaman Mini Block Office Kota Malang

Kompas.tv - 13 Juli 2023, 20:36 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Aksi pencurian kendaraan bermotor tidak hanya terjadi di kawasan permukiman bahkan di lingkungan kantor pemerintahan. Kali ini aksi pencurian terjadi di halaman Mini Block Office Kota Malang. Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV.

Dari video rekaman kamera pengawas yang terpasang di lokasi, nampak seorang pria berusaha membobol rumah kunci sepeda motor yang terparkir. Tak butuh waktu lama, pencuri inipun berhasil membawa kabur sepeda motor. Dalam video yang beredar di media sosial, wajah pelaku terlihat jelas karena pelaku tidak mengenakan helm atau masker. Diketahui, aksi pencurian ini terjadi di halaman Mini Block Office Pemkot Malang.

Menurut petugas parkir di Mini Block Office, pencurian tersebut terjadi pada Senin (10/07/2023) lalu, saat kejadian halaman kantor Pemkot ini memang ramai oleh warga. Mat Ali, petugas parkir ini menjelaskan bahwa sepeda motor tersebut berada di lokasi parkir milik pegawai pemkot. Sehingga di luar jangkauan petugas parkir. Belakangan diketahui bahwa sepeda motor yang hilang milik salah satu siswa magang.

"Waktu itu kan parkiran disini rame banyak mobil, terus ada yang rame kehilangan, itu parkirnya di tempat pegawai itu," Kata Mat Ali.

Dari keterangan petugas parkir kejadian pencurian sepeda motor sudah terjadi dua kali di lokasi yang sama yakni tempat parkir pegawai Pemkot.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x