Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria Tewas Saat Meloncat Dari Jembatan Cinumpang

Kompas.tv - 12 Juli 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Nekat, seorang pria tiba-tiba meloncat dari atas Jembatan Cinumpang, Kecamatan Kadudampit/ Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pria tersebut ditemukan meninggal dunia. Awalnya Ia terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi jembatan. Namun selang waktu pria tersebut tidak terlihat di sekitar lokasi, dan warga menemukan korban sudah tergeletak di bawah jembatan.

Aksi bunuh diri itu diketahui oleh beberapa warga yang berada di sekitaran Jembatan Cinumpang, mereka kaget tiba-tiba seorang pria nekat loncat dari jembatan setinggi 12 meter.

Sementara itu, Kepolisian langsung mendatangi tkp dan mengevakuasi korban ke RSUD R Syamsudin SH. berdasarkan hasil temuan identitasnya korban merupakan warga Jakarta Timur.

Aksi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti Psikolog, Psikiater, ataupun Klinik Kesehatan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x