Kompas TV regional berita daerah

Operasi Patuh Lodaya Kembali Digelar Serentak

Kompas.tv - 12 Juli 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Sejumlah lokasi rawan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Garut, Jawa Barat menjadi prioritas atau pusat konsentrasi dalam kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2023.

Dalam operasi yang dilakukan secara serentak ini, sedikitnya ada tujuh tingkat pelanggaran yang menjadi sasaran oleh petugas di lapangan, seperti halnya pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak menggunakan plat nomor, penggunaan knalpot brong atau knalpot bising, berpenumpang lebih dari dua orang, melawan arus juga pelanggaran lainnya.

Selain dilakukan  tindakan Preventif, juga adanya sanksi tilang berupa tilang manual dan tilang Elektronik atau ETLE. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut, AKP. Undang Syarif Hidayat mengatakan operasi yang digelar selama 14 hari ini merupakan operasi terpusat dalam rangka meningkatkan KAMTIBMAS. Dengan tujuan utamanya adalah untuk menurunkan tingkat pelanggaran dan fatalitas laka lantas.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x