Kompas TV regional berita daerah

Kloter I Embarkasi Haji Balikpapan Tiba di Bandara Sepinggan

Kompas.tv - 12 Juli 2023, 14:06 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV – Sebanyak 298 jemaah haji asal kota Balikpapan yang tergabung dalam kelompok terbang I, tiba di bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, pada Sabtu (8/7)  dinihari, menggunakan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 4201.

Kedatangan jemaah haji ini disambut oleh panitia penyelengara ibadah haji provinsi Kalimantan Timur. Jemaah haji langsung diberangkatkan  menuju embarkasi haji guna dilakukan karantina, sebelum kembali ke pihak keluarga masing masing.

Dari data PPIH provinsi Kalimantan Timur, jemaah haji asal kota Balikpapan yang tergabung kelompok terbang satu seharusnya berjumlah 299 jemaah haji, namun satu jamaah meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah.(*)

 

#jemaahhaji #ppih #mekkah

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.