Kompas TV regional berita daerah

Viral Dua Kelompok Pemuda Baku Hantam Saat Pawai

Kompas.tv - 11 Juli 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dua kelompok pemuda terlibat baku hantam di jalanan saat pawai. Perkelahian itu terjadi di Kampung Cidadap, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. dalam video terlihat seorang pemuda hendak menabrakkan sepeda motor kepada pemuda lainnya.

Warga yang berada di lokasi berusaha melerai kedua belah pihak yang bertikai agar kericuhan tidak meluas. Tak selang berapa lama, keributan pun kembali terjadi tidak jauh dari lokasi pertama. Petugas Kepolisian bersama TNI dan  Pemerintah Desa setempat, langsung melakukan mediasi dengan kedua kelompok pemuda ini. Baku hantam itu dipicu akibat adanya kesalahpahaman salah seorang pemuda. Kini keduanya sepakat berdamai, dan insiden keributan yang telah terjadi dianggap sudah selesai. Kedua belah pihak meminta maaf dan menandatangi surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatan serupa di depan para tokoh dan aparat Tni Polri.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x