Kompas TV regional jabodetabek

Akses dari Halte TransJakarta Bundaran HI ke Stasiun MRT Bundaran HI Sudah Bisa Dilewati

Kompas.tv - 11 Juli 2023, 09:56 WIB
akses-dari-halte-transjakarta-bundaran-hi-ke-stasiun-mrt-bundaran-hi-sudah-bisa-dilewati
Warga memanfaatkan akses yang menghubungkan Halte TransJakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI) dengan Stasiun MRT Bundaran HI yang baru difungsikan, Jakarta, Senin (10/7/2023). (Sumber: Antara)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Masyarakat kini sudah bisa menggunakan akses yang menghubungkan Halte TransJakarta dengan Stasiun MRT di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Akses langsung yang menghubungkan Halte TransJakarta dengan Stasiun MRT Bundaran HI terletak di sebelah utara halte, searah dengan gate (pintu) masuk dan keluar halte.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan, keberadaan akses tersebut bertujuan untuk memudahkan mobilitas pengguna transportasi publik TransJakarta dan MRT di Bundaran HI.

Baca Juga: Asyik! TransJakarta Kalideres-Bandara Soetta Gratis 2 Pekan, Waktu Tempuhnya Maksimal 45 Menit

"Akses langsung ini memudahkan pelanggan yang ingin transit tanpa harus keluar dari area halte," kata Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/7/2023).



Ia menambahkan, untuk menambah kenyamanan pelanggan, PT TransJakarta juga menggelar festival jajanan bertema "Tjampur Rasa" bagi pengguna kedua transportasi publik.

Festival tersebut digelar di dua halte TransJakarta yakni Halte Bundaran HI dan Halte CSW yang berlangsung selama periode 6 hingga 30 Juli.

Baca Juga: Rute TransJakarta dan JakLingko ke Terminal Kalideres, Kini Bisa Lanjut ke Bandara Soekarno Hatta

"Pelanggan TransJakarta yang ingin wisata kuliner sehabis melakukan perjalanan bisa langsung datang dan mencicipi makanan dan minuman yang tersedia," ujarnya.

Festival "Tjampur Rasa" yang digelar di Halte Bundaran HI digelar setiap Senin-Sabtu pukul 09.00-21.00 WIB dan Minggu pukul 07.00-19.00 WIB.

Sedangkan yang digelar di halte TransJakarta CSW dibuka setiap Senin-Jumat pukul 09.00-21.00 WIB menempati lantai 3 Halte CSW.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x