Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan di Sragen: Minibus Tabrak Truk, 2 Meninggal dan 12 Luka

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 18:28 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan minibus dengan nomor polisi K 7534 OF dan kendaraan truk bermuatan pakan ternak bernomor polisi H 1981 CA telah terjadi. Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Iptu Irwan Marvianto, membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa dan luka.

 

Korban meninggal adalah penumpang mobil minibus, yakni sopir Darsikin dan Sukiman, penumpang sebelah sopir. Keduanya warga Banyumas. Keduanya mengalami luka dan meninggal di lokasi kejadian.

 

Sementara itu, 12 orang korban luka diantaranya 3 korban dirawat di RSUD Sragen, 4 korban di RSU Ibnu Sina, dan 5 korban di RS Amal Sehat. Kejadian bermula saat dua kendaraan tersebut melaju dari arah timur (Ngawi) menuju ke arah barat (Solo). Posisi truk berada di depan, sementara mobil minibus berada di belakang.

 

Diduga sopir mobil minibus kelelahan dan mengantuk sehingga menabrak truk di bagian belakang. Diketahui mobil minibus berpenumpang 14 orang merupakan rombongan ziarah Wali Songo warga dari Ajibarang, Banyumas. Sementara itu, sopir truk sudah diamankan polisi untuk diminta keterangan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x