Kompas TV regional berita daerah

Jalur Selatan Menjadi Tantangan Tersendiri Bagi Peserta

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Event Cycling De Jabar 2023 yang di gelar Harian Kompas dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terlihat sangat antusias diikuti para peserta pesepeda. Terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti gelaran event ini bertambah mulai dari Atlet Nasional hingga komunitas Roodbike. Cycling De Jabar kali ini di bagi menjadi tiga kategori, Elite, Master A dan Master B. Sebanyak 154 peserta akan memperebutkan juara King Of Mountain, Queen Of Mountain, dan Sprint di Etape  Pertama Dan Etape ke dua. 

Dengan kesiapan yang sudah dilakukan para peserta berharap mampu melewati Jalur Selatan Jawa Barat. Seperti Abdul Soleh, peserta Elite berharap mampu kembali menjadi yang terbaik di kelasnya. Namun event kali ini jarak yang akan ditempuh cukup jauh berbeda dengan tahun lalu. Sementera peserta lainnya Irene, baru tahun ini mengikuti event Cycling De Jabar, dengan segala kesiapan telah di tempuh dan berharap dapat melawati jalur yang cukup menantang dan menjadi pengalaman pertamanya.

Para peserta akan menpuh jarak sejauh 369 kilometer, yang di bagi menjadi dua Etape. untuk Etape pertama peserta mulai dari Geopark Ciletuh Kabupaten Sukabumi, finish di Ranca Buaya Garut. Dan untuk Etape kedua mulai dari Rancabuaya Garut berahkir di Pangandaran Jawa Barat dengan jarak 170 kilometer.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x