Kompas TV regional berita daerah

CDJ Diikuti 154 Peserta Menyusuri Rute Selatan Jawa Barat

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Event sepeda yang digelar Harian Kompas bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dalam Cycling De Jabar 2023, meningkat dengan diikuti 154 peserta pesepeda baik dari Atlet Nasional Jabar, bahkan diikuti pesepeda dari luar negeri seperti Belanda dan Malaysia. Event yang digelar di jalur Jabar Selatan ini, mulai dari Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, Cianjur Selatan, Garut, Tasikmalaya hingga berakhir Di Pangandaran.

Di etape pertama Cycling De Jabar berjarak 199 kilometer dimulai dari Geopark Ciletuh Sukabumi, Berakhir Di Rancabuaya Garut. Trek yang dilalui pesepeda ini cukup menantang, dengan banyaknya tanjakan dan belokan dengan keindahan di jalur selatan Jawa Barat. Tentunya ini menjadi sangat menarik untuk para pecinta sepeda yang menyukai medan untuk memicu adrenalin. Jalur Selatan ini juga menjadi yang kedua diadakan event sepeda ini.

Rute dari Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, hingga Pangandaran, memperlihatkan keindahan Jabar Selatan, dengan keunikan dan potensi wisata, kegiatan ini dapat memicu pertumbuhan ekonomi bagi warga sekitar juga menjadikan para peserta Cycling De Jabar 2023 bersemangat dalam mengikuti event tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x