Kompas TV regional berita daerah

Dipengaruhi Miras, Seorang Pria Mengamuk Dengan Parang Viral di Media Sosial

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 13:19 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

BOALEMO, KOMPAS TV - Warga Desa Tanah Putih, Kabupaten Boalemo, Gorontalo dibuat panik dengan seorang warga mengamuk di jalan Trans Sulawesi menggunakan senjata tajam. pria mengamuk ini viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, pelaku yang menggunakan kaus garis garis ini mengancam warga setempat dan pengendara yang melintasi di jalan tersebut menggunakan senjata tajam.

Tak lama videonya beredar, pelaku bernama steven ini langsung ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Boalemo bersama dua barang bukti senjata tajam parang.

Kasat Reskrim Polres Boalemo Iptu Andhira Berlian Utami Salindeho mengungkapkan, kejadian ini bermula pada 4 Juli kemarin, saat itu pelaku pulang dari hajatan keluarganya dengan membawa senjata tajam.

Baca Juga: Cerita Korban Selamat Usai Terseret Ombak dan 9 Jam Mengapung di Laut Malang

Saat menuju rumahnya pelaku merasa diserempet oleh mobil, pelaku yang dipengaruhi oleh minuman keras emosi dan mengeluarkan senjata tajam parang hingga membuat warga setempat ketakutan.

Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 2 undang- undang darurat tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

 

#sajam

#mengamuk

#polres Boalemo

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x