Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN UID S2JB Berhasil Amankan Kelistrikan Dalam Rangkaian Acara Puncak Harganas ke-30

Kompas.tv - 7 Juli 2023, 16:30 WIB
pln-uid-s2jb-berhasil-amankan-kelistrikan-dalam-rangkaian-acara-puncak-harganas-ke-30
Kegiatan Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 terlaksana dengan sukses tanpa kedip dengan dukungan UPS mobile kapasitas 2x200 kVA. (Sumber: Humas PLN UID S2JB)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Kegiatan Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 tahun 2023 yang digelar di halaman Kantor Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan, kamis (6/7/2023), berhasil terlaksana dengan sukses tanpa kedip dengan dukungan UPS mobile kapasitas 2x200 kVA. Pihak PLN telah melaksanakan persiapan dan pengamanan kelistrikan berlapis untuk mensukseskan acara tersebut.

Kegiatan Puncak Harganas ke-30 ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Bupati Banyuasin Askolani. Pihak Pemprov Sumsel memberikan apreasi terhadap PLN yang telah memberikan support kelistrikan tanpa kedip dalam gelaran tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan Harganas ke-30 hari ini berjalan lancar. Titik lokasi prioritas di Banyuasin sudah diamankan PLN dari sisi kelistrikan dan terpantau tanpa kedip. "Semoga PLN dapat terus menjalankan amanah kelistrikan dan menciptakan listrik yang andal di Sumsel”, tutur Sekda Kabupaten Banyuasin, Erwin Ibrahim.

Adapun lokasi yang menjadi perhatian utama dalam gelaran Harganas ke-30 tersebut antara lain Bandar Sultan Mahmud Badaruddin, Lapangan perkantoran Bupati Banyuasin, Desa Rambai Balai, serta Pondok Pesantren Muqimus Sunnah. PLN menyiapkan skema pasokan listrik berlapis untuk mencegah terjadinya padam pada daerah tersebut.

Secara terpisah, General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan mengatakan pihaknya tak hanya berupaya untuk memberikan pengamanan kelistrikan untuk agenda kenegaraan atau kegiatan khusus, melainkan juga untuk para pelanggan PLN.

“Sudah menjadi tugas Kami untuk memberikan support kelistrikan bagi kegiatan-kegiatan kenegaraan, atau agenda khusus yang bertujuan untuk pembangunan nasional baik itu ekomoni, sosial, budaya, dan lain sebagainya. Alhamdulillah kegiatan Harganas ke-30 kemarin berjalan lancar dengan support kelistrikan yang andal. Namun tak sampai disitu, Kami PLN terus berupaya untuk memberikan listrik yang andal untuk para pelanggan kami di Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu. Mohon dukungan dan doanya agar tugas kelistrikan ini dapat kami laksanakan sebaik-baiknya” pungkas Amris.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x