Kompas TV regional sumatra

Keluarga tidak Perlu Menjemput ke Asrama Haji

Kompas.tv - 6 Juli 2023, 20:24 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Hal ini disampaikan untuk mencegah kerumunan keluarga Jemaah Haji yang menunggu kepulangan anggota keluarganya. Jemaah diluar Banda Aceh dan Aceh Besar setelah tiba di Asrama Haji dan pemeriksaan kesehatan akan langsung di antar kembali oleh panitia daerah ke wilayah masing masing.

Dikarenakan tidak bisa berjumpa di asrama haji, keluarga yang menjemput jemaah haji cukup menunggu di daerah masing-masing. Sehingga tidak menimbulkan kegaduhan paraa jemaah saat tiba di Asrama Haji embarkasi Aceh nantinya.

Sementara untuk Banda Aceh dan Aceh Besar diperbolehkan, mengingat jarak yang dekat.

Untuk kloter pertama sebanyak 392 jemaah haji yang telah kembali berasal dari Banda Aceh, Aceh Besar serta Pidie Jaya. Sementara untuk kloter kedua dengan jumlah total 392 jemaah yaitu berasal dari Aceh Besar, Banda Aceh, Pidie Dan Kota Langsa. Dua orang dari kloter dua ditunda kepulangan karena masih dalam perawatan.

Selain itu, jemaah yang masih dalam perawatan jika tidak dapat kembali dengan kloternya maka akan diterbangkan dengan kloter selanjutnya. Sehingga keluarga tidak perlu khawatir nantinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x