Kompas TV regional berita daerah

Objek Wisata Alam Di Bawah Kaki Gunung Gede Pangrango

Kompas.tv - 6 Juli 2023, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Objek wisata di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Salabinta, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bisa menjadi alternatif wisatawan untuk mengisi libur sekolah. Lokasi yang berada di bawah Gunung Gede Pangrango ini, suasananya masih alami dan asri karena jauh dari kebisingan, sehingga liburan mejadi lebih nyaman. 

Saat memasuki lokasi wisata, pengunjung disuguhi jalan berbatuan yang menjadi tantangan sendiri, sebelum disuguhi tempat yang nyaman dan udara segar serta asri. Disini pengunjung bisa mendirikan tempat kemah di tengah hutan, dengan aliran sungai yang masih jernih. Seperti salah satu wisatawan, dirinya sengaja datang ke tempat ini untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga.

Tiket masuk ke objek wisata alam Pondok Halimun, pengunjung dikenakan tarif dua puluh ribu rupiah untuk satu malam. Objek wisata Pondok Halimun sejak libur panjang sampai saat ini naik hingga tiga puluh persen.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x