Kompas TV regional sumatra

Tujuh Jemaah Haji Aceh Meninggal Selama Pelaksanaan Ibadah Haji

Kompas.tv - 6 Juli 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Yang pertama yaitu Muhammad Yusuf Dadeh 70 tahun, asal Kota Lhokseumawe dan berangkat melalui kloter empat. Kedua Marzuki Bin Husen Hanafiah 70 tahun, asal Kabupaten Bireuen dan berangkat dengan kloter enam. Ketiga Razali Bin Ibrahim Pekan, 61 tahun, asal Aceh Utara dan berangkat dengan kloter delapan.

Keempat Abdullah Ali, 66 tahun asal Banda Aceh, berangkat dengan kloter 11. Kelima Abdulah Meglih, 82 tahun asal Aceh Barat berangkat dengan kloter 3. Ke enam Hamdani Bin Muhammad Jafar, 55 tahun asal Lhokseumawe berangkat dengan kloter empat. Serta Nurhayati Amin Hanafi, 48 tahun asal Aceh Utara, berangkat dengan kloter delapan.

Selain itu, sebanyak delapan jemaah haji asal Aceh, masih menjalani perawan di Mekkah. Nantinya mereka akan dipulangkan melalui kloter lainnya maupun dengan pesawat komersil jika sudah sembuh.

Para jemaah mulai kembali ke Aceh mulai kemarin untuk kloter pertama, nantinya jemaah setibanya di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar, akan dibawa kembali ke Asrama Haji, kemudian di pulangkan ke daerah masing masing oleh petugas daerah.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x