Kompas TV regional jawa barat

Jemaah Haji Yang Meninggal di Tanah Suci Mayoritas Lansia

Kompas.tv - 6 Juli 2023, 14:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sebanyak dua ribu lima ratus jemaah haji asal Kota Bandung, menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Kementerian agama Kota Bandung mencatat dari dua ribu lima ratus jemaah lebih, ada empat orang yang dinyatakan meninggal dunia di Tanah Suci. 

Jemaah tersebut mayoritas lansia berusia di atas 67 tahun, yang berasal dari Kecamatan Cinambo, Bojong Loa Kidul, Antapani serta Kecamatan Cibeunying Kaler. 

Kepala Kementerian Agama Kota Bandung menyebut, ke empat jemaah yang meningal dunia di Tanah Suci sudah diurus dengan baik, dan diberikan asuransi kepada ahli waris.  

Rencananya, jemaah haji kloter pertama akan tiba di tanah air pada sepuluh juli mendatang, yang di pusatkan di embarkasi Bekasi, dan akan di bagi ke beberapa kbih masing-masing.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.