Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Induk Olahraga Akan Berlaga Di Fornas Ke 7

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 08:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Gelaran festival olah raga rekreasi masyarakat, fornas ke 7 digelar di provinsi jawa barat, minggu malam pembukaan. Fornas di gelar di stadion ai jalak harupat kutawaringin, kabupaten bandung. Acara yang akan di gelar dari tanggal 2 hingga sembilan juli ini akan menandingkan puluhan induk olah raga pembukaan  fornas ke tujuh ini juga diklaim menjadi pembukaan termegah_ sejak diadakannya fornas.

Selain dihadiri oleh perwakilan dari seluruh provinsi di indonesia  pembukaan juga dihadiri  menteri pemuda dan olah raga dito ariotedjo, hadir serta gubernur jawa barat ridwan kamil.

Fornas ke tujuh yang menjadi tuan rumah adalah jawa barat dan menunjuk kabupaten bandung sebagai venue utama  dalam gelaran ini, lebih dari dua puluh ribu orang datang untuk mengikuti ajang fornas.

Menurut bupati bandungdadang supriatnapihaknya telah melakukan persiapan secara maksimaldengan adanya even fornas ini menumbuhkan tingkat perekonomian.

Dalam even fornas puluhan induk olah raga berlaga di antaranya pencak silatkarate panco ketapel hingga olah raga petualangan dan tantanganrencanaya fornas akan di gelar dari mulai tanggal 2 hingga 9 juli kedepan.

UntuklebihtahuberitaterupdateseputarJawa Barat, bisaklink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x