Kompas TV regional berita daerah
advertorial

YBM PLN UP3 Palembang Bagikan 280 Paket Daging Dari Tebar Berkah Daging 2023

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 08:17 WIB
ybm-pln-up3-palembang-bagikan-280-paket-daging-dari-tebar-berkah-daging-2023
Sebagai bentuk keikhlasan dan rasa syukur, YBM PLN UP3 Palembang bagikan 280 paket daging. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha 1444 H, YBM PLN UP3 Palembang melaksanakan Program Tebar Berkah Daging 2023 dilingkungan kerja PLN Palembang sebagai bentuk keikhlasan dan rasa syukur.

Adapun lokasi penyembelihan 2 ekor sapi dilaksanakan di masjid Miftahulhuda RT 30 RW 06 dan Masjid Nurul Iman RT 32 yang berada di Jalan May Zen kelurahan Sei Lais kecamatan Kalidoni Palembang. Jumlah penerima manfaat sebanyak 280 KK.

Almon Rosyadi, selaku Ketua YBM PLN UP3 Palembang ikut langsung dalam penyerahan langsung hewan kurban di 2 lokasi tersebut.

“Saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 Hijriyah dan selamat menjalankan ibadah kurban. Mari jadikan semangat berkurban ini menjadi momentum dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat Muslim dalam Ukuwah Islamiyah,” ujar Almon.

“Kami berharap, seluruh bantuan hewan kurban yang diberikan dapat membawa keberkahan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang memaknai Hari Raya Idul Adha dengan semangat kebersamaan dan penuh rasa syukur,” ungkapnya

Semoga dengan adanya Program Tebar Berkah Daging tahun 2023 ini diharapkan masyarakat ikut merasakan kebahagiaan pada hari raya Idul Adha 1444 H.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x