Kompas TV regional sulawesi

Voli Putra Indonesia Siap Berlaga di AVC Challenge Cup

Kompas.tv - 4 Juli 2023, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAWA BARAT, KOMPAS.TV - Try out menuju asian games, tim voli putra Indonesia siap berlaga di AVC chalenge cup 2023. Selain uji coba jelang asian games, turnamen yang digelar mulai delapan juli di taiwan, juga menjadi kesempatan tim voli putra nasional untuk memperbaiki peringkat internasional.

Usai hattrick medali emas di SEA Games, tim voli putra indonesia akan kembali turun gelanggang. Dalam masa persiapan menuju asian games hangzhou, rivan nurmulki dan kolega berkesempatan tampil di ajang avc challenge cup 2023. Pada turnamen yang digelar di taiwan 8 hingga 16 juli, tim nasional akan diperkuat 12 pilar tim sea games plus dua pemain yang baru dipanggil.

Pemain yang menjalani pelatnas di padepokan voli sentul jawa barat kini tengah fokus mematangkan strategi lewat situasi simulasi pertandingan. Mengenai target, PBVSI tidak terlalu membebani tim. Menunjukan kualitas sebagai raja asia tenggara dan memperbaiki peringkat internasional menjadi misi tim selain sebagai evaluasi persiapan asian games Hangzhou.

Pada avc challenge cup 2023, indonesia tergabung di grup f bersama bahrain dan srilangka. Menyapu bersih kemenangan akan membuat indonesia otomatis lolos ke fase berikutnya.


#seagames
#timvoliputra
#PBVSI



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x