Kompas TV regional sulawesi

Rumah Makan Ikan Apung Di Tengah Teluk Ambon

Kompas.tv - 4 Juli 2023, 18:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

AMBON, KOMPAS.TV - di tengah keindahan pulau-pulau Maluku, kini ada destinasi kuliner yang semakin menarik perhatian wisatawan dan penduduk setempat. Rumah makan ikan apung yang terletak di tengah laut Ambon menjadi daya tarik baru bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan laut segar sambil menikmati panorama alam yang memukau.

Terletak di perairan teluk Ambon, rumah makan ikan apung emas biru ini merupakan proyek inovatif mantan pangdam enam belas pattimura letjen doni monardo, bagi kelompok nelayan yang ingin memperkenalkan kekayaan laut maluku kepada dunia, warung ini menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya.

Menu di rumah makan ikan apung ini terdiri dari ikan bakar, yang masih segar diambil langsung dari keramba, semua hidangan disajikan dengan cita rasa otentik maluku, menggunakan rempah-rempah tradisional yang membangkitkan selera makan. Desain rumah makan yang terbuka memberikan pemandangan yang tak terhalang ke sekitar laut yang indah, menjadi pengalaman makan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi rumah makan ikan apung ini, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena popularitasnya yang meningkat. Informasi kontak dan detail lokasi dapat ditemukan di media sosial rumah makan apung emas biru.

Jadi, jika anda mencari pengalaman kuliner yang tak terlupakan sambil menikmati keindahan laut Ambon, rumah makan apung emas biru adalah tempat yang sempurna untuk di kunjungi.

#Kerambahikan

#Rumahmakanambon
#kulinerambon



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x