Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Maling Bobol Rental Play Station Terekam CCTV

Kompas.tv - 4 Juli 2023, 15:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dari rekaman CCTV terlihat maling datang ke rental play station hingga beraksi. Usai memarkir kendaraannya di Jalan Puspogiwang Barat, Nomor 21-A Kota Semarang, pelaku sempat melihat lokasi sekitar. Saat mengetahui rental dalam keadaan sepi, pelaku langsung beraksi mengambil salah satu mesin play station dan memasukkannya ke dalam pakaian depan dan pergi dari lokasi.

Salah satu penjaga rental play station bernama Rofik Alkhani, mengatakan, kejadian ini terjadi pada Minggu (2/7/2023) sekitar pukul 05.30 WIB. Maling yang menggunakan seragam ojol lantas masuk ke rental play station, saat temannya penjaga rental tertidur, dan hanya ada satu pelanggan yang sedang asik bermain di bagian dalam pojok.

Pelaku kemudian mengambil satu mesin play station 3 dan meninggalkan lokasi. Pihaknya mengaku masih akan berkonsultasi dengan pemilik rental, apakah akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian atau tidak.

“Tadi jam berapa ya? Jam 05.30 WIB saat yang jaga tidur. Ada orang pakai seragam ojol masuk sini, lihat kondisi di dalam ada orang atau tidak, ternyata ada. Terus yang jaga tidur, akhirnya ambil PS 3, satu saja,” ungkap Rofik.

Akibat kejadian ini pemilik rental play station mengalami kerugian sekitar dua juta rupiah.

#cctv #rentalplaystation #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x