Kompas TV regional berita daerah

Pemberian Penghargaan di HUT ke-77 Bhayangkara

Kompas.tv - 3 Juli 2023, 12:08 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Polresta Bandar Lampung menggelar upacara peringatan hari bhayangkara ke-77 tahun pada (1/7) kemarin.

Dalam giat ini Kapolres Kombes Ino Harianto yang memimpin langsung jalannya upacara juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak diantaranya Jurnalis Kompas TV Lampung, Roma Afria Idham.

Baca Juga: Polantas Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Masa Libur Panjang

Penghargaan ini diberikan karena Kompas TV Lampung dinilai telah berkontribusi melakukan pemberitaan dalam setiap kegiatan di lingkup Polresta Bandar Lampung.

“Target utama kita meniadakan gangguan kamtibmas di Kota Bandar Lampung,” ujar Kombes Pol Ino Harianto, Kaporesta Bandar Lampung.

Walikota Eva Dwiana yang turut menghadiri jalannya upacara, mengatakan harapannya terhadap polri agar bisa terus bersinergi dan mewujudkan Kota Bandar Lampung aman.

“Harapan kita semuanya dengan HUT ke 77 ini seluruh kepolisian republik indonesia selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ujar Eva Dwiana, Walikota Bandar Lampung.

Di hari bhayangkara ke-77 tahun, Polresta Bandar Lampung juga masih terus berkomitmen memberantas para pelaku tindak kejahatan yang kerap meresahkan sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyakarat.

#hut #bhayangkara #penghargaan
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x