Kompas TV regional berita daerah

Reaksi Menkeu Sri Mulyani saat Jokowi Tanyakan Anggaran Bonus Atlet ASEAN Para Games 2023

Kompas.tv - 3 Juli 2023, 11:34 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPASTV – Presiden Jokowi memberikan apresiasi bagi para atlet ASEAN Para Games 2023 di Istana, Senin (3/7/2023). 

“Sangat bangga dengan saudara sekalian yang telah berhasil juara umum di ASEAN Para Games 2023. Ini adalah yang ketiga kalinya berturut-turut. Sekali lagi terima kasih,”kata Jokowi mengawali sambutannya. 

Total ada 158 medali emas 148 perak, 95 perunggu  yang dicapai para atlet ASEAN Para Games 2023.

“Capaian yang luar biasa. Dan pemerintah akan berikan bonus untuk para atlet, pelatih dan asisten pelatih. Anggarannya siap bu menteri?”kata Presiden ke Sri Mulyani. 

Merespons itu Sri Mulyani pun melepas tawa ke Presiden.

“Yang disiapkan tidak kecil Rp320,5 miliar. Peraih emas Rp525 juta, perak Rp315 juta, perunggu Rp157,5 juta,”kata Presiden. 

Presiden berharap bonus yang diberikan negara kepada para atlet betul-betul dimanfaatkan untuk investasi. 

Video Editor: Lisa



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.