Kompas TV regional jawa timur

Lomba Tarik Truk Meriahkan Hari Bhayangkara

Kompas.tv - 30 Juni 2023, 19:26 WIB
Penulis : KompasTV Malang

BATU, KOMPAS.TV - Memeriahkan Hari Bhayangkara, Polres Batu menggelar lomba menarik truk. Tak hanya polisi, lomba ini juga melibatkan, tentara dan masyarakat sipil.

Dengan sekuat tenaga, para peserta ini menarik sebuah truck milik Polres Batu yang tentunya memiliki bobot ratusan kilogram. Lomba yang digelar di halaman Kantor Pemkot Batu ini digelar dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 77. 

Tidak hanya anggota kepolisian, lomba ini juga diikuti oleh anggota TNI, Dinas Perhubungan, Pegawai Negeri Sipil hingga para body builder. Bahkan para polwan dan PNS wanita juga tak ingin ketinggalan keseruan lomba menarik truck ini.

Tak hanya memberikan semangat pada para peserta, Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsudin juga ikut turun dalam lomba menarik truck. Meski tidak berhasil menang, namun Kapolres Batu ini menyampaikan bahwa lomba ini sebagai bentuk menjalin kebersamaan tidak hanya bagi anggota Polri namun juga TNI dan masyarakat.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Polres Batu beserta seluruh jajaran pemerintahan dari tni juga ada, dari instansi terkait dan ormas kita ajak untuk memeriahkan lomba tarik truck," terang Kapolres Batu, Jumat (30/06/2023). 

Di momen hari Bhayangkara tahun ini, Kapolres Batu juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas lingkungan terlebih di tahun politik 2024 nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x