Kompas TV regional papua maluku

Kader Partai Demokrat Maluku Berbagi Hewan Kurban, Jumlahnya sesuai Nomor urut Partai

Kompas.tv - 30 Juni 2023, 08:59 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Kader Partai Demokrat Maluku Michael Watimena bersama sejumlah pengurus DPD,menyerahkan bantuan hewan kurban Partai Demokrat bagi ibu-ibu majelis taklim dan pengajian Desa Batu Merah.

Selain kepada ibu-ibu pengajian desa Batu Merah,Kader Partai Demokrat Maluku juga memberikan bantuan empat belas hewan kurba yang tersebar di sebelas kabupaten kota di Maluku.

Menurut wattimena, pemberian hewan qurban dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H/ 2023 M, adalah wujud daripada Partai Demokrat refleksi keluarga besarnya untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan dan juga berbagi kepada sesama.

" ini adalah bagian dari partai demokrat refleksi,untuk selalu mendekatkan diri dengan tuhan,sehingga  pada hari ini kami ada di tengah-tengah warga masyarakat yang ada di Kampung Batumerah," katanya, kepada wartawan usai penyerahan hewan qurban di Negeri Batumerah”.

Dia menjelaskan, 14 ekor Sapi yang diserahkan di semua kabupaten/kota di Provinsi Maluku, karena sesuai dengan nomor Partai Demokrat, yakni nomor 14.

"Jadi, 11 kabupaten/ kota semuanya tetap mendapatkan satu-satu, tapi ada beberapa kabupaten/ kota yang ada kami kasih dua ekor, sehingga berjumlah 14 ekor," jelas BMW.

Baca Juga: Kader Partai Nasdem Pulau Buru Berbagi Kasih Saat Idul Adha

Raja Negeri Batumerah, Rabiatun Nurlette, mengatakan, dengan adanya bantuan hewan qurban dari Bapak BMW, atas nama masyarakat Negeri Batumerah kami sangat berterima kasih. Karena partisipasi dari beliau ini telah membantu masyarakat khusunya ibu-ibu pengajian Majelis Taklim yang memang membutuhkan hewan qurban.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x