Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Superhero Ultraman Berbagi Kambing Kurban ke Panti Asuhan

Kompas.tv - 29 Juni 2023, 10:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Sosok Superhero Jepang Ultraman tampak berada diantara kambing. Eeiitss...kambing-kambing ini bukanlah kambing yang diselamatkan dari musuh. Namun, Superhero Ultraman justru menjaga kambing-kambing untuk diantar ke Panti Asuhan Lentera, Solo,  Jawa Tengah.

Agus widanarko, sosok dibalik kostum Superhero Ultraman ini telah rutin membagikan hewan kurban ke panti asuhan sejak dua tahun lalu. Namun, di tahun-tahun selanjutnya kegiatan berbagi ini dilanjutkan, apalagi panti asuhan yang ia datangi belum memiliki donatur hewan kurban.

Sementara alasan penggunaan kostum Superhero Ultraman karena permintaan dari anak-anak panti asuhan yang ingin bermain bersama sosok pahlawan super, sehingga bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dengan ceria.

Puger Mulyono, pengelola Panti Asuhan Lentera mengungkapkan, syukur dan rasa terima kasih untuk para donatur dan superhero yang sudah memberikan hewan kurban bagi anak-anak dengan HIV dan Aids yang berjumlah sekitar 40 anak.

Superhero Ultraman akan mengunjungi tiga tempat untuk memberikan dua ekotr kambing di masing-masing tempat, yakni Panti Asuhan Aisyiyah Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, dan Panti Asuhan Lentera, Solo, Jawa Tengah, serta satu Sanggar Anak Yatim Corona Sukoharjo, Jawa Tengah. Seluruh hewan kurban ini merupakan hasil dari sejumlah donatur yang ingin berbagi di Hari Raya Idul Adha.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x