Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Cemburu, Bunuh Mantan Kekasih & Jasadnya Dibuang di Sawah

Kompas.tv - 28 Juni 2023, 13:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Warga Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan jenazah perempuan yang tertutup lumpur di area persawahan. Hingga akhirnya terungkap,  jenazah ini merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

Keluarga korban sempat histeris saat pelaku ditangkap di kediamannya oleh polisi. Berdasarkan keterangan pelaku saat dilakukan pemeriksaan, ia mengaku cemburu karena korban telah bertunangan.

Tak berhenti di situ, setelah pembunuhan korban, pelaku melakukan kejahatan dengan menyetubuhi jasad korban. Pelaku kemudian membuang jasad korban dalam kondisi tanpa pakaian ke sawah dan menutupinya dengan lumpur.

“Jadi motifnya ini cemburu, sehingga yang bersangkutan ini mengambil tindakan. Pertama memukul pelipis korban sebanyak tiga kali, kemudian korban ini tergeletak, setelah itu diinjak di leher, kemudian meninggal. Denyut nadinya sudah tidak ada,” terang Kombes Fannky Ani Sugiharto, Kapolresta Cilacap.

“Ini pun masih dilanjutkan dengan kegiatan yang lain sampai berhubungan intim dengan posisi korban yang sudah meninggal dunia,” lanjutnya.

Penangkapan pelaku dilakukan kurang dari 24 jam setelah pembunuhan, dan usai polisi meminta keterangan dari sejumlah saksi dan barang bukti di lokasi kejadian. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x