Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Ayah bunuh & Bayi Hasil Inses Dengan Anaknya

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 18:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Setelah berhasil menangkap R (57) yang merupakan ayah kandung dari saksi korban E (26) di kasus penemuan 4 kerangka bayi yang terkubur tak wajar di pekarangan warga, di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pihak kepolisian Polresta Banyumas, kembali ke TKP dan melakukan upaya pencarian kerangka bayi lain yang diduga dikubur di tempat itu.

Kepada polisi, R menyatakan tidak hanya 4 bayi yang dikuburnya di lokasi tersebut, melainkan ada 7. Sehingga saat ini yang masih belum ditemukan adalah 3 kuburan bayi lainnya. Polisi bahkan mengerahkan anjing pelacak, tim inafis dan dokter kepolisian pada pencarian tersebut, namun hasilnya masih nihil.

Bayi-bayi yang dikubur oleh R, diduga merupakan hasil hubungan gelap dengan saksi korban E yang tak lain adalah anak kandungnya. Dengan kata lain adalah hubungan sedarah. Hubungan tersebut telah berlangsung sejak tahun 2013 hingga tahun 2021 silam. R menguburkan bayi tersebut setelah beberapa saat lahir dan kemudian membekap bayi hingga meninggal dunia, lalu menguburkan dengan cara seadanya jasad bayi-bayi malang tersebut dalam kurun waktu 8 tahun tersebut.

"Pelaku atas nama Rudi sudah kami amankan, dari proses pengembangan yang bersangkutan mengakui bahwa ada 3 lagi yang dikuburkan di TKP ini. Ada 3 TKP sedang dilakukan penggalian untuk hari ini mudah-mudahan ketemu 3 kerangka terakhir. Yang terakhir menurut keterangan pelaku tahun 2020 dan tahun 2021. Jadi penguburan itu dimulai dari tahun 2013 sampai dengan 2021, total ada 7 kerangka manusia, " ungkap Kompol Agus Supriadi, Kasatreskrim Polresta Banyumas.

"Motif penguburan masih kami dalami. pelaku sudah kami amankan untuk pemeriksaan berlanjut sampai dengan penentuan tersangka," lanjuitnya. 

Sementara motif pelaku saat ini tengah didalami pihak kepolisian. Terdapat sejumlah kemungkinan yang melatar belakangi kasus tersebut diantaranya adanya isu praktik perdukunan, yang dilakukan oleh R yang mensyaratkan harus membunuh bayi dan menguburkannya, serta dugaan budak seks yang dilakukan kepada E oleh R. Semua kemungkinan saat ini masih didalami oleh pihak kepolsian. 

#inses #hubungansedarah #banyumas 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x